1 Ramadhan 1436H Jatuh Pada Tanggal 18 Juni 2015


Yaaapppp.. Selamat pagi, siang, sore malam gan !!.. Sudah lama nih gw gak post .. maklum, lagi urus2 buat sekolah ke jenjang berikutnya wkwkwk.. Langsung saja ke topik pembahasan gann !!!

Bulan ramadhan adalah bulan yang kita tunggu2 gannn (betul ga gan ?? :D) karena dibulan yang penuh berkah ini, Pintu syurga akan dibuka oleh Allah SWT loh gan.. 

اِذَا جَاءَ رَمَضَانُ فُتِحَتْ اَبْوَابُ الْجَنَّةِ وَغُلِّقَتْ اَبْوَابُ النَّارِوَصُفِّدَتِ الشَّيَاطِيْنُ.
"Jika tiba bulan Ramadhan, maka dibuka pintu-pintu syurga dan ditutup pintu-pintu neraka dan dibelenggu semua syaitan (HR. Bukhari dan Muslim)"

(Kalo agan udah "males hidup", "tinggal"nya pas ramadhan aja gan biar berkah wowkwokwokwk) 

Pada tanggal 18 Juni 2015 Masehi, kita sudah masuk ke bulan penuh berkah ini gan.. meskipun udah banyak yang post tentang ini, gue post ulang deh gan buat isi waktu sambil mengobati rasa kangen agan/wati yang kangen sama ane :V

Nah, segitu dulu deh gan posting ane kali ini.. Besok ane update lagi.. Semoga puasanya berkah ya gan .. BAYYYYYYYYYYYYY

Comments