Carding in Text (Tutorial Carding Dengan Menggunakan Dork Google)



    Sama dengan artikel gw sebelumya yaitu Cara Carding Menggunakan Havij 2015, kali ini gw bakal kasih tau kalian semua tentang Tutorial Carding Dengan Menggunakan Dork Google. So, pastinya lebih mudah.

    Sebenarnya sama saja tujuannya, yaitu mencari credit card yang berada pada website online shop. Namun dalam tutorial kali ini, tidak diperlukan software. Banyak kok web e-commerce yang menyimpan file nomor credit card dalam bentuk teks dan digunakan untuk membeli barang, jasa, ataupun yang lainnya. ini adalah teknik dasar dalam melakukan aksi carding

NB: Maksud dari Syntax adalah Kalian harus memasukkan kode tersebut kedalam pencarian google

1. Web_Store

    Sebenarnya, ada bayak aplikasi webstore yang digunakan, terutama menggunakan CGI. Teknik berikut ini adalah teknik yang dapat mengakses langsung direktori dengan memanfaatkan syntax Index Of dan memanfaatkan bantuan Google

Coba kalian tulis ini di kotak pencarian google:

Syntax: Intitle:"Index Of" user_carts OR user_cart

Di page pertama, kalian akan melihat banyak website yang dapat diakses direktorinya. Buka satu satu, juka dalam user_cart ternyata kosong , klik parent_directory dan biasanya, datadata credit card akan ada pada folder admin files dengan nama order.log. Dalam mencari file order.log ini dibutuhkan logika dan keberuntungan .


2. CVV

    Kalo mau coba, tulis aja syntax ini di mbah google

Syntax: cvv2.txt ext:txt 

Buka deh satu persatu.. begitu mudahnya kah ?

3. Order log

    sekarang, kita kembali lagi mencari file log yang merupakan instant carding. kalian bisa melihat hasil temuan secara instan tanpa perlu mendownload database. sebenarnya, nama order.log sudah umum digunakan untuk menyimpan catatan order pembelian.

Syntax: inurl:order.log


Mungkin segitu dulu yang dapat gw jelaskan. ntar update lagi trik Carding in Text nya..

Comments