Sensasi Wisata Super Seru Gumuk Pasir Parangkusumo Jogjakarta

Wisata Jogja - Liburan seru itulah kesan yang akan temui jika Anda berkunjung ke Jogja. Jogja tetap istimewa  bagi para pencinta wisata bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Salah satuna adalah Parangkusumo yang berjarak sekitar 10 kilometer dari alun-alun kota Jogja. 

sumber : tegaramizan.blogdpot.com
Hal seru dapat Anda nikmati di tempat yang satu ini. Di tempat ini terdapat sebuah lokasi yang menarik yaitu Gumuk Pasir. Dengan jarak sekitar 2 kilometer dari pantai Parangtritis tempat ini dapat menjadi sesuatu yang berharga bagi perjalanan trip Anda di Jogja.


Gumuk Pasir Parangtritis adalah sebuah fenomena alam langka dan satu-satunya yang ada di Asia Tenggara. Hal favorit yang dilakukan wisatawan di tempat ini adalah melakukan sandboarding. 

Untuk mencoba olahraga seru dan langka di Indonesia Anda dapat menyewa papan sandboarding dengan harga sewanya sendiri adalah Rp 150.000,- untuk satu papan sandboarding.

a photo by Damar Jati Sasongko @damarjs via instagram
Benar-benar menarik dan seru? Selain menikmati tempat unik ini Anda dapat mengunjungi keindahan pantai Parangtritis yang tak jauh dari tempat ini.

Comments